The Metropolitan Museum of Art New York

November 12, 2020 By Baged

Museum of Art New York The Metropolitan yang menyimpan banyak sekali kesenian kelas dunia yang spektakuler. Kalian yang sangat menyukai berkunjung ke banyak museum harus mengetahui dan mengunjungi museum yang satu ini. Dengan mengajak teman dan keluarga kesana nantinya pasti akan memberikan kamu kesan yang sangat fantastis dan menyenangkan. Hal yang sangat jarang akan kalian temukan jika nantinya memilih berkunjung kesana. Kalian akan membutuhkan waktu yang cukup lama yatiu akan membutuhkan waku kurang dari satu hari.

Berlokasi di New York, Amerika Serikat ini banyak dikunjungi oleh banyak orang dari seluruh negara diseluruh dunia. Metropolitan Museum of Art atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Met ini banyak sekali menampilkan banyak sekali kesenian yang ada di seluruh dunia. Mulai dari kesenian Kontenporer yang telah modern hingga kesenian artefak berusia 2.000 tahun.

The Metropolitan Museum of Art New York

Koleksi yang di hadirkan disini banyak sekali masuk dalam kesenian-kesenian yang memiliki nilai kesenian yang sangat tingi sekali. Itulah mengapa museum menjadi museum yang ternama dan terkenal di New York, Amerika Serikat.

Barang Koleksi Di Museum of Art New York The Metropolitan

Banyaknya barang-barang yang dipajang disana akan kalian lihat sangat beragam sekali, kalian akan merasakan banyak sekali barang koleksi yang indah. Banyaknya koleksi museum yang ada membuat pengunjung tidak akan bisa menyelesaikan kunjungan nya hanya dengan satu kali kunjungan saja. Jika kalian memutuskan untuk berkunjung ke museum ini, akan ada baiknya jika kalian menagtur lagi jauh hari waktu yang akan kalian gunakan jika nantinya mau berkunjung kesana. Banyak cara-cara yang bisa kalian gunakan untuk mengatur kunjungan ke sana.

Barang Koleksi Di Museum of Art New York The Metropolitan

Jika sudah sampai disana kalian dapat menggunakan peta museum yang sudah disediakan disana. Namun jika kalian kebingungan untuk mengggunakan peta museum tersebut, kamu bisa menggunakan jasa pemandu museum untuk menemani kalian menyusuri setiap bagian yang terdapat di museum The Met. Disana nantinya kamu akan menemukan banyak barang-barang buatan dari Jackson Pollock dan Van Gogh.

Baca artikel lainnya: Museum Du Louvre Prancis

Dan bukan hanya itu saja yang akan kalian temui disana nantinya. Disana kalian akan banyak menemukan karya lain seperti perabotan kayu Dinasti Ming yang mengesankan Astor Court. Yang mana hal tersebut banyak sekali dikunjungi oleh banyak orang dari seluruh dunia. Pengunjung yang datang kesan pastinya tidak akan melewatkan untuk melihat-lihat barang koleksi tersebut.

Bertempat Di Daerah Strategis

Bertempat di kota New York membuat banyak orang yang langsung mengetahui dimana letak nya museum tersebut. Kalian yang sama sekali belum pernah berkunjung kesana pastinya tidak akan kebingungan untuk mencari tempat tersebut. Karena memang tempat nya yang strategis terletak di tengah-tengah kota membuat siapa saja akan mudah menemukan tempat tersebut.

Bertempat Di Daerah Strategis

Kalian hanya perlu mengatur waktu yang tepat untuk dapat menghabiskan waktu yang cukup untuk dapat menghabis kan waktu kalian dengan sangat berarti dan bermutu nantinya. Akan sangat kami sarankan untuk kalian memilih hari dimana tidak terlalu banyak pengunjung yang datang pergi berkunjung kesana.

Karena dengan begitu kalian akan dapat mengambil banyak sesi foto yang akan bisa kalian lakukan dimana dan kapan saja kalian mau disana nantinya. Tepatnya The Met terletak di Fifth Avenue di 82nd Street, di sisi timur Central Park, New York, Amerika Serikat.

Post your Comments