Museum Kunstkamera Asal Rusia Yang Menyeramkan

September 12, 2020 By Baged

Banyak sekali museum didunia yang adalah museum menyerakan, dan salah satu nya ialah Museum Kunstkamera yang ada di Rusia. Museum ini terkenal karena keseraman nya dimana ia menampung banyak sekali jenazah bayi yang diawetkan dalam sebuah tabung kecil. Bagi kamu yang tidak tahan dengan pemandangan yang sangat menyeramkan dan tidak ber pri kemanusiaan seperti yang terdapat di museum tersebut. Kami sangat tidak menganjurkan kalian untuk mendatanginya.

Namun walaupun demikian sangat menyeramkan, museum ini banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai negara diseluruh dunia. Mereka datang dengan bermaksud menyaksikan keunikan dan lebih tepatnya lagi keanehan dari museum tersebut.

Museum Kunstkamera Asal Rusia Yang Menyeramkan

Memang jika kalian sampai ke museum tersebut kamu akan melihat bangunan museum yang sangat indah dengan bangunan nya yang di desain dengan sangat indah. Namun apakah keindahan bangunan luarnya sama dengan keindahan yang disediakan didalam nya? Sayang nya sangat jauh berbeda, kalian akan banyak sekali menemukan keanehan didalam nya.

Sejarah Pembangunan Museum Kunstkamera

Pertama kali dibangun pada 1727, Museum Kunstkamera ini koleksi yang disajikan hampir sama dengan yang disajikan oleh museum Siriraj Medical yang ada di Thailand. Dimana mereka menyajikan koleksi museum yang didalam nya terdapat berbagai koleksi makhluk hidup dengan fisik yang disediakan dengan tidak biasa.

Sejarah Museum Kunstkamera

Bukan hanya janin dan bayi saja yang jadi barang koleksi oleh museum ini, namun masih banyak lagi dan semuanya sangat aneh-aneh. Museum ini juga menjadi museum pertama yang ada di Rusia, dengan didirikan oleh Peter The Great. Museum ini memiliki 2.000 item yang bisa dilihat oleh banyak orang dari seluruh dunia dengan bebas. Dalam penyajian koleksi yang terdapat di museum ini juga sengaja dikemas dengan sang aneh guna menarik banyak pengunjung ke tempat tersebut.

Pembangunan tersebut dilakukan oleh Peter yang agung di tepi sungai Neva, yang mana pembangunan tersebut dilakukan dengan membuat banyak sekali molekul-molekul dalam bangunan tersebut.

Proses Pembangunan Yang Dilakukan

Banyak proses yang dilewati oleh bangunan tersebut hingga akhirnya dia manjadi bangunan yang kokoh dan indah seperti sekarang. Pondasi dari bangunan untuk pertama kalinya diletakan pada tahun 1719. Dan nama yang digunakan pada bangunan museum tersebut “Kunstkamera” berasal dari bahasa Jerman yang artinya adalah “Ruang Seni“.

Peter The Great

Pada umumnya secara garis besar museum ini memberikan banyak orang mengenai pengetahuan seputar manusia dan makhluk hidup yang lainnya. Kelangkaan yang disediakan oleh museum ini menjadikan nya berbeda dengan museum-museum yang ada di dunia.

Pada tahun 1716, Peter menamai museum nya tersebut sebagai lemari pengetahuan yang menyimpan banyak sekali informasi seputar manusia dan banyak sekali makhluk hidup yang ada di bumi.

Jika kamu mengunjungi museum ini kamu akan mendapatkan banyak sekali pengetahuan yang memang berasal dari manusia dan banyak makhluk hidup. Namun semua nya di sajikan dengan banyak sekali keanehan didalam nya. Jangan pernah takut jika kalian mendapatkan banyak sekali kesulitan dalam menerjemahkan bahasa yang disajikan dalam koleksi yang ada. Karena disetiap sudut dari museum tersebut disediakan pemandu museum yang sengaja disediakan untuk menemani semua pengunjung setiap harinya disana.

Post your Comments